Ok, gw bakal lanjutin article gw yg sebelumnya. Selamat membaca….
Nah.
Seseorg yg si DAW lg deket ini, dia itu temen gw, gara2 itu, gw sempet berantem
sm mereka berdua. Tp setelah beberapa bulan hari kemudian, gw baikan sama
mereka berdua. Nahh… setelah gw baikan sm mereka berdua, berarti gw udh
berhasil Move On dari DAW. Setelah itu, gw nembak anak kls 7 tanggal 14 Januari 2014.
Sebut aja namanya DLA. Gw jujur ya. Pas pacaran sm dia itu gk ada enak2nya sama
sekali. Dia tuh menel bgt and blablablabbla. Whtevr. Forget that part. Ok,
karena dia kyk gtu, gw pegatin dia tanggal 13 Februari 2014. Gw mutusin dia sehari
sebelum mensiv, karena gw pikir mutusin dia di hari mensiv itu pasti lebih
sakit daripada mutusin dia sehari sebelum mensiv. Gw sebenernya udh mau mutusin
dia dr sejak awal Februari, tp gw tahan2 karena gw pikir dia bakal berubah, tp
selama 14 hari, dia gk berubah2, malah semakin menel,dan akhirnya gw mutusin
dia. Yudh, 2 hari kemudian, gw udh bs move on dr DLA. Lu semua pasti bertanya2
knp kok gw gampang bgt move on dr dia, karena move on dr seseorang yang udah nyakitin
kita itu gampang banget bro.
Setelah gw
move on dari DLA, gw tiba2 sering flashback ke si Y. Gk tau kenapa, gw jadi
sering inget2 masa2 gw pas awal kls 8 pas pertama kali gw ngeliat dia, setiap
kali gw inget2 itu, gw selalu ketawa2 gk jelas. Dan lu tau?? Kenangan itu
adalah moodbooster gw, di keadaan apapun, di kondisi apapun, kenangan itu
adalah moodbooster gw. Gw udh mulai
PDKT-in si Y, tapi gk tau knp kyknya si Y itu kesel banget sm gw. Gw udh sering
bgt minta maaf ke dia, dan kyknya dia blm maafin gw. Gw bingung, sebenernya gw tuhh salah apa sm
dia?? Apa gara2 tragedi UTS itu? Klo misalnya bener gara2 itu, gw mau minta maaf. gua nyesel pernah ngelakuin itu ke lu. Maafin gua.
THANKS FOR READING GUYS
No comments:
Post a Comment