Music

Tuesday, February 25, 2014

Story of My Life sequel 2

Ok,  gw bakal lanjutin article gw yg sebelumnya.  Selamat membaca….


Nah. Seseorg yg si DAW lg deket ini, dia itu temen gw, gara2 itu, gw sempet berantem sm mereka berdua. Tp setelah beberapa bulan hari kemudian, gw baikan sama mereka berdua. Nahh… setelah gw baikan sm mereka berdua, berarti gw udh berhasil Move On dari DAW. Setelah itu, gw  nembak anak kls 7 tanggal 14 Januari 2014. Sebut aja namanya DLA. Gw jujur ya. Pas pacaran sm dia itu gk ada enak2nya sama sekali. Dia tuh menel bgt and blablablabbla. Whtevr. Forget that part. Ok, karena dia kyk gtu, gw pegatin dia tanggal 13 Februari 2014. Gw mutusin dia sehari sebelum mensiv, karena gw pikir mutusin dia di hari mensiv itu pasti lebih sakit daripada mutusin dia sehari sebelum mensiv. Gw sebenernya udh mau mutusin dia dr sejak awal Februari, tp gw tahan2 karena gw pikir dia bakal berubah, tp selama 14 hari, dia gk berubah2, malah semakin menel,dan akhirnya gw mutusin dia. Yudh, 2 hari kemudian, gw udh bs move on dr DLA. Lu semua pasti bertanya2 knp kok gw gampang bgt move on dr dia, karena move on dr seseorang yang udah nyakitin kita itu gampang banget bro.
Setelah gw move on dari DLA, gw tiba2 sering flashback ke si Y. Gk tau kenapa, gw jadi sering inget2 masa2 gw pas awal kls 8 pas pertama kali gw ngeliat dia, setiap kali gw inget2 itu, gw selalu ketawa2 gk jelas. Dan lu tau?? Kenangan itu adalah moodbooster gw, di keadaan apapun, di kondisi apapun, kenangan itu adalah moodbooster gw.  Gw udh mulai PDKT-in si Y, tapi gk tau knp kyknya si Y itu kesel banget sm gw. Gw udh sering bgt minta maaf ke dia, dan kyknya dia blm maafin gw.  Gw bingung, sebenernya gw tuhh salah apa sm dia?? Apa gara2 tragedi UTS itu? Klo misalnya bener gara2 itu, gw mau minta maaf. gua nyesel pernah ngelakuin itu ke lu. Maafin gua.
THANKS FOR READING GUYS 



No comments:

Post a Comment