Music

Tuesday, February 18, 2014

Story of My Life sequel 1


Okk. Gw bakal cerita awal dr segalanya. Jadi, pas pertama masuk kls 8, gw ktmu cewe canttiiiiiiikkkii banget. Asal lu tau, dia itu cantik bngt njirrr. Sebut aja nama cewe itu Y. Waktu itu dia pke amamateur OSIS, karena dia adalah pengurus OSIS. Pas dia  msk kls, dia lg sm temennya. Sebut aja nama temennya itu Az. Y duduk di seberang gw. Jadi waktu itu formasinya: 

Temen gw-gw-Az-Y

Di hari itu, gw ngeliatin dia trus kyk dia itu satu2nya pemandangan yg indah di dunia ini. Dan, tiba2 wali kls gw msk. Wali kls gw ternyata guru fisika yg kata org2 sihh "GURU PALING KILLER" di sklh gw. Wali kls itu memperkenalkan dirinya. Beberapa menit kemudian, dimulailah Pemilu *alay bgt kata2nya njir-_-* untuk memilih pengurus2 kls, mulai dr ketua kls, wakil ktua kls, sekretaris, dll. Wali kls gw ngomong "siapa disini yg mau jadi ketua kls?" gk ada yg tunjuk tangan. Tiba2 saah satu temen gw nyamber "y**a bu." nah.. Gw lgsg mikir, y**a?? Aneh amat namanya, pasti orgnya jga aneh. Dan lu tau? Si org yg namanya y**a itu adalah si Y. OMG... Ternyata pemikiran gw salah, walaupun namanya sedikit aneh, blm tentu orgnya jga aneh. Okk.. Kita kembali ke LAPTOP (?). Wali kls gw lgsg nulis nama si Y di papan tulis. Pokoknya blablablabla..... Hasil akhirnya adalah si Y pun jadi ketua kls di kls gw. Hari itu pun berakhir. Keesokan harinya, gw ktmu dia lg. Gw dalem hati blg ke diri gw sendiri "semaki hari, semakin cantik aja dia. ILYSM dehh" *jurus alay gw keluar(?)*. Mulai dr hari itu, gw berusaha menarik perhatian dia, mulai dr ngebuat lelucon smpe dia ketawa2, dan lu tau? Ketika dia ketawa itu... Manis bgt mukanya, smpe2 semut pada ke mukanya(?) *apasihvin-_-* i'm just kidding, it's not really happening. Ok, kembali ke laptop. Pas dia ketawa itu, diaa cantiikkk bangettt... Beberapa saat kemudian, gw buat sesuatu, ini dia sesuatu itu :






Gw masukin itu ke selipan buku dia. Pas udh bubar sklh, gw lgsg buat SURAT CINTA buat dia *eaaaa*. Setelah gw selesai buat surat itu, gw lgsg naro surat itu di tas dia klo gk salah, soalnya gw lupa2 inget (?). Habis itu, gw nanya sm temennya si Y. Sebut aja namanya Daf. 

Gw :"Eh, lu punya nmr si Y gk?" 
Daf : "punya, emg knp?"
Gw : "gw minta dong"
Daf : "ngapain lu minta2?? Lu ska sm dia bkn?? 
Gw : "jangan ksh tau siapa2 ya. Iya, gw ska sm dia, dia cantik bgt lu tehh."
Daf : "kagak ahh... Biasa aja perasaan"
Gw :"ya kan itu menurut lu, menurut gw mah dia cantik bgt"
Daf : "iye dah.. Serah lu, jadi gk lu minta nmr dia?"
Gw : "iye lahh.."
Daf : "nihh 08blablabla *disensor* gw punya line dia jga, mau gk lu?"
Gw : "bleh deh"
Daf : "nih usernamenya blablabla *disensor*
Gw : "sip. Mkshya bro"
Daf : "sama2"
Gw : "oh iya, lu mau bantuin gw gk?"
Daf : "bantuin apa?"
Gw : "tdi gw ngasih surat cinta buat dia, nahh.. Nnti malem lu tanyain dia dong, dia apain itu surat, dia buang, atau dia simpen. Lu tanyain ya..
Daf : "iya dahh"
Gw : "ok. Mksh bnyk ya bro"
Daf : "iye. Sama2"

Keesokan harinya gw nnya lg sm si Daf.

Gw: "daf, gmn, udh lu tanyain??"
Daf: "udeh"
Gw : "dia blg apa?? Dia apain surat cinta dr gw?"
Daf : "dia blg dia simpen surat cinta dr lu, trus dia nnya ke gw 'emg lu tau dap siapa yg ngirim surat ini?' Gw blg aja gk tau."
Gw : *knowing that she keeps the letter from me, gw lgsg nge fly*. "Ok. Sip2 mksh ya bro."
Daf : "ya sama2"

Nahh... Pada hari itu, gw duduk sebangku sm sahabat gw, gw blg dia sahabat gw krn setiap kali gw pulg, gw selalu bareng dia, krna dia jga naik angkot nmr 03. Sbut aja nama dia FYI. Gw nanya2 ke dia ttg si Y, krna dia pas kls 7 skls sm si Y. Akhirnya dia tau klo gw ska sm si Y. Pada pel. B.inggris di hari itu, gw dan temen2 sekelas disuruh sm guru b.inggris gw buat ngarang percakapan. 

FYI : "eh. Kt ngarang ttg apa nihh??"
Gw : *pasang muka serius dulu* "hmmm... Gw tau. Gmn klo kt ngarang ttg si Y?"
FYI : "hah?? Mksd lu?"
Gw : "udeh.. Lu nurut aja sm gw."
FYI : "iya dah"
Gw lgsg ngebuat percakapannya. Setelah selesai, gw ngasih tau dia dan suruh dia buat ngapalin bagiannya dia. Setelah beberapa kali latihan, guru b.inggris gw tiba2 ngomong, "siapa yg sudah siap untuk memperagakan percakapannya di depn kls??" Gw dgn smgt tunjuk tgn.*kePDan* akhirnya gw dan FYI maju ke depan. Ketika di bagian nama si Y disebut, si Y lgsg ketawa (?). Gw seneng bgt bs bikin dia ktawa. 

Beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 27 Agustus 2013, pas pulang sklh, gw lgsg nembak dia, saat itu, gw gerogi banget, nembak cewe secantik dia. Smpe2 si Az, ngomong gini ke gw "lu cowo kan? Hrs gentle dong!!!" Semangat gw lgsg naik, grogi gw tiba2 ilang.

Gw : "yol, sebenernya sejak pertama kali aku ngeliat km, aku lgsg jatuh cinta sm km. Km mau gk jadi pacar aku? *lgsg pada cie2in gw, trus si FYI teriak2 "TERIMA, TERIMA,TERIMA"*
Y : "aku jga udh tau klo kyk gini, tp jawabannya itu.."
 *pada teriak2 cie smua* 
si Y ngasih surat ke gw sambil ngomong "jawabannya ada di sini, tp bukanya nnti di rumah, jgn di sini." *tiba2 temen gw nyamber, sebut aja namanya KD, dia ngomong "please, please, dibuka di sini aja"*
Y : "gk mau, gk bleh di sini, hrs di rumah. Ok?"
Gw : *mengangguk-angguk*

Dan setiap makhluk hidup di sekitar situ nge-cie2in gw(?). Habis itu, gw sama FYI sama temen gw satu lagi, sebut aja namanya NYA, pulang naik angkot 03. Di angkot gw ngajakin mereka buat makan di Mcdonalds Lodaya, gw blg gw bakal bayarin mereka. Pas udh smpe di mcdonalds, gw pesen ice cream. FYI dan NYA juga ikut2an gw pesen ice cream. Di mcdonalds itu lah gw ngebuka surat dari si Y itu. Ketika gw baca….. *deg2an*.

Dan ketika gw selesai ngebaca surat dari si Y itu, ternyata gw ditolak. Kata terakhir dari surat dia adalah “we still young”. Dia bilang klo gw msh bs ngobrol2 sm dia, chat-an, dll. Walaupun gw ditolak sm dia, gw msh agak seneng soalnya gw msh bs ngobrol2 sm dia. Ketika gw smpe di rumah, gw ngirim2 mention gtu ke dia, dan lu tau? Gw baru sadar klo gw dulu alay bgt-____________-. Dan ketika UTS tiba, gw ngerjain UTS itu dengan bener, sebenernya gw sering nyontek ke temen sebangku gw sih.. si FYI itu.. hahahha… *jujur*. Okk. Kita kembali ke LAPTOP lagi(?). pas waktu istirahat tiba, gw ngobrol2 sm temen sebangkunya si Y, nahh… otomatis kan gw duduk di bangkunya si Y tuh, pas gw lagi ngobrol2 sm temen sebangkunya si Y itu, gw ngeliat ada tempat pensilnya si Y, gw kan kepo nih orgnya *jujur*, gw akhirnya ngebuka tempat pensilnya si Y itu, dan di tempat pensilnya itu gw ngeliat ada kertas, nahh.. kan di situ ada temennya gw, sebut aja namanya si RRP. Gw ngomong ke dia gini “gila.. ternyata si Y punya contekan di tempat pensilnya” gw kan niatnya cman buat bercanda tuhh. Trus si Y smpe jga di kls dr kantin, dia marah2 smbil ngomong “siapa nihh yg bka2 tempat pensil gw??!!!” truss si RRP ngomong ke si Y “si Kevin tuhh”. Si Y lgsg marah ke gw dia blg gini “lu ngapain bka2 tempat pensil org?? sopan gk kyk gtu??!!!” si RRP lgsg nyela “kata si Kevin lu bawa contekkan cba di tempat pensil lu” gw lgsg nyolot “apaan??!!! Org gw cman bercanda njirr!!!” Si Y lgsg marah2 lg “klo lu benci sm gw ngomong aja, gk ush kyk gtu jga kali!!” gw ngejawab “ya deh.. maaf yol, gw emg gk sopan, maafin gw ya?” si Y pun ngejawab lg “tau ahh.” Gw lgsg nyesek + rasanya pingin nangis. Trus si Az nnya ke si Y “eh. Lu kesel bkn sm kevin?” si Y ngejawab “gw benci bgt sm yg namanya ‘KEVIN’.” Gw lgsg nyeseeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk bgt…. Galau gw ceritanya nih..(?). keesokan harinya, gw msk kls lg, hari itu beda bgt sm hari2 sebelumnya, biasanya setiap kali gw ktmu si Y, si Y lgsg senyum ke gw, tp hari itu, ketika dia ngeliat gw, dia lgsg buang muka. Gw sedih bgt+ gw nyesel bgt. Gw harap gw bs membalikkan waktu. Di hari itu pas istirahat ktmu sm sahabatnya si Y. gw denger2 sihh mereka lg berantem. Gw mulai kenalan sm dia. Sebut aja namanya DAW. Waktu itu dial g duduk2 di depan kls gw sm sahabatnya. Sahabatnya si DAW itu sekelas sm gw. Sebut aja namanya SA. Mereka udh sahabatan sejak kls 7. Rumah mereka ternyata berdekatan. Mulai dr hari itu, gw berusaha buat move on dr si Y, gw jadi sering curhat2 sm si DAW. Gk tau kenapa sejak gw sering curhat2 ke si DAW, gw jadi gampang move on dr si Y, dan lu tau ke mana gw move onnya??? Ke si DAW cba… :O

Suatu hari, si DAW nanya ke gw

DAW : “eh vin, km udh Move on dr si Y?”
Gw : “udh lahh”
DAW : “iya?? Ke siapa km move onnya?
nahh.. gw kan bingung mesti jawab apa.. yakali gw ksh tau ke dia klo gw move onnya ke dia-__- yudh.. gw jawab aja gini
Gw: “ada deeehhh.. heheheh. Klo km ska sm siapa??”
DAW : “siapa ya?? Ksh tau gk yaa??”
Gw : “ksh tau lahh”
DAW : “gk ahh.. msh rahasia”
Gw : “iya dahh.”

Dan setelah pulang sklh keesokan harinya, gw lg males pulang ke rumah tuh.. yudh, gw main2 dulu sm temen2 gw di lapangan. Pas gw lg main2 sm temen gw, gw ngerasa klo hp gw nge geter. Gw bka hp gw, dan ternyata ada DM msk. Gw liat dr siapa itu DM, eh ternyata dr si DAW. Dia blg gini



DAW : “vin, km udh plg?”
Gw : “blm. Emg knp?”
DAW : “kok blm plg?”
Gw : “iya, aku lg males pulg nihh”
DAW : “ohh. Yudh, plgnya jangan sore2 yaaa”
Gw : “iya”
DAW : “oh iya, km ska sm siapa sih?”
gw lgsg bingung mau jawab apa. Gw pun memutar-mutar otak gw. Seetelah beberapa menit kemudian, gw akhirnya tau hrs jawab gmn
gw : “yudh, aku ksh tau km dehh”
DAW : “ok. Km ska sm siapa emgnya??”
Gw : “tp klo aku ksh tau km, km jangan pernah mikir klo aku blm move on dr si Y yaa.. karena aku udh move on dr dia.”
DAW : “iya. Km ska sm siapa??”
gw : “Sebenernya aku ska sm km.”
Pada saat kata2 itu gw kirim ke dia, hati gw berdetak kenceng bgt. Apa lagi dia jawab DM gw lama bgt lg… semakin deg2an aja gw.. gw kira dia bakal marah ke gw dan ngejauhin gw, ternyata gw salah
DAW : “ihh.. jangan main2 geura. Serius. Km ska sm siapa??!!”
Gw : “aku gk main2 dan aku jga gk boong. Aku ska sm km.”
DAW : “:D”
Gw : “km gk marah kan sm aku?”
DAW : “gk lah.. ngapain marah”
Gw : “yeyy.. kan aku udh ksh tau km klo aku ska sm km, skrng km ksh tau aku dong km ska sm siapa.”
DAW : “hmm.. aduuh.. aku msh malu ngasih tau ke km”
Gw : “ihh. Km curang”
DAW : “km Tanya aja sm si SA, dia tau kok aku ska sm siapa”
Gw : “ok”

Dan hari berjalan seperti biasanya, setiap hari gw selalu DM-an sm DAW. Tiba keesokan harinya, di hari itu gw hrs mengikuti LDK selama 3 hari. ketika gw ktmu dia, gw senyum2 gk jls dan lu tau?? Dia itu ikutan salting. Pas gw msk ke kls gw, gw nnya ke si SA.

Gw : “eh. Si DAW ska sm siapa sih?”
SA : “ada dehh.. rahasia, Tanya aja sm orgnya”
Gw : “ih.. dia blg, gw hrs nnya ke lu”
Si SA lgsg keluar nnya ke si DAW apakah perkataan gw itu bener atau boong.
SA : “ok, gw bakal ksh tau lu si DAW ska sm siapa. Dia itu ska sm org”
GW : “ya gw tau dia ska sm org, tp namanya siapa??”
SA : “namanya itu ‘Kevin Rafif’
Anjirrr.. gw lgsg nge-fly pas si SA ngasih tau gw klo si DAW ska sm gw. :O

Ketika waktu istirahat pertama tiba, gw dan temen2 gw yg ikut LDK disuruh untuk berkumpul di aula. Ketika gw keluar dr kls gw, gw ngeliat si DAW ada di luar kls gw. Dia senyum ke gw dan gw senyum balik ke dia. Gw seneng bgt. Ketika LDK, gw menyempatkan waktu istirahat gw buat DM-an sm dia sebentar. Gw blg ke dia

Gw : “eh. Km ska sm aku bkn?”
DAW : “no comment :D”
Gw : “iya deh.. heheheh. Aku tidur dulu yaa. Udh disuruh tidur nihh sm kakak2 OSIS :D”
DAW : “ok. Have a nice dream yaa”
Gw : “iya. Mksh ya”
DAW : “sama2 :D”

Ketika gw plg dr LDK, gw denger dr temen2 dia klo dia itu kangen bgt sm gw. Nahh.. gw sengaja2in cuekin dia, gw mau nge tes dia bener atau enggak dia ska sm gw. Dan lu tau?? Dia nge galau di klsnya. Dengan itu gw tau klo dia bener2 ska sm gw. Di hari itu, tepatnya tanggal 24 Oktober 2013, gw nembak dia. Gw nembak dia pas pulang sklh. Pertama2 gw pacaran sm dia itu diem2 atau bahasa gaulnya “Backstreet” tp akhirnya publik tau klo gw pacaran sm dia.
Gw gk tau dr mana mereka bs tau gw pacaran sm DAW. Intinya adalah selama gw pacaran sm dia itu ada paitnya ada manisnya, tp gw jujur ya, banyakan manisnyanya sih sebenernya. Akhirnya gw putus sm DAW pada tanggal 9 Januari 2014. Kita putus emang sebenernya salah gua, gua waktu itu masih playboy, ga tau arti pacran yang sebenernya, gua nyia2in cewe yang bener2 sayang sama gua, gua ngebiarin cewe gua nyaman sma cowo lain karena perilaku gua, itu kesalahan terbesar gua. Gua denger2 dia lagi deket sama seseorang


KELANJUTAN CERITANYA DI NEXT ARTICLE YAAA. THANKS FOR READING

No comments:

Post a Comment