Okk. Gw bakal cerita awal dr segalanya. Jadi, pas pertama masuk kls 8, gw
ktmu cewe canttiiiiiiikkkii banget. Asal lu tau, dia itu cantik bngt njirrr.
Sebut aja nama cewe itu Y. Waktu itu dia pke amamateur OSIS, karena dia adalah pengurus
OSIS. Pas dia msk kls, dia lg sm temennya. Sebut aja nama temennya itu
Az. Y duduk di seberang gw. Jadi waktu itu formasinya:
Temen gw-gw-Az-Y
Di hari itu, gw ngeliatin dia trus kyk dia itu satu2nya pemandangan yg
indah di dunia ini. Dan, tiba2 wali kls gw msk. Wali kls gw ternyata guru
fisika yg kata org2 sihh "GURU PALING KILLER" di sklh gw. Wali kls
itu memperkenalkan dirinya. Beberapa menit kemudian, dimulailah Pemilu *alay
bgt kata2nya njir-_-* untuk memilih pengurus2 kls, mulai dr ketua kls, wakil
ktua kls, sekretaris, dll. Wali kls gw ngomong "siapa disini yg mau jadi
ketua kls?" gk ada yg tunjuk tangan. Tiba2 saah satu temen gw nyamber
"y**a bu." nah.. Gw lgsg mikir, y**a?? Aneh amat namanya, pasti
orgnya jga aneh. Dan lu tau? Si org yg namanya y**a itu adalah si Y. OMG...
Ternyata pemikiran gw salah, walaupun namanya sedikit aneh, blm tentu orgnya
jga aneh. Okk.. Kita kembali ke LAPTOP (?). Wali kls gw lgsg nulis nama si Y di
papan tulis. Pokoknya blablablabla..... Hasil akhirnya adalah si Y pun jadi
ketua kls di kls gw. Hari itu pun berakhir. Keesokan harinya, gw ktmu dia lg.
Gw dalem hati blg ke diri gw sendiri "semaki hari, semakin cantik aja dia.
ILYSM dehh" *jurus alay gw keluar(?)*. Mulai dr hari itu, gw berusaha
menarik perhatian dia, mulai dr ngebuat lelucon smpe dia ketawa2, dan lu tau?
Ketika dia ketawa itu... Manis bgt mukanya, smpe2 semut pada ke mukanya(?)
*apasihvin-_-* i'm just kidding, it's not really happening. Ok, kembali ke
laptop. Pas dia ketawa itu, diaa cantiikkk bangettt... Beberapa saat kemudian,
gw buat sesuatu, ini dia sesuatu itu :
Gw masukin itu ke selipan buku dia. Pas udh bubar sklh, gw lgsg buat SURAT
CINTA buat dia *eaaaa*. Setelah gw selesai buat surat itu, gw lgsg naro surat
itu di tas dia klo gk salah, soalnya gw lupa2 inget (?). Habis itu, gw nanya sm
temennya si Y. Sebut aja namanya Daf.
Gw :"Eh, lu punya nmr si Y gk?"
Daf : "punya, emg knp?"
Gw : "gw minta dong"
Daf : "ngapain lu minta2?? Lu ska sm dia bkn??
Gw : "jangan ksh tau siapa2 ya. Iya, gw ska sm dia, dia cantik bgt lu
tehh."
Daf : "kagak ahh... Biasa aja perasaan"
Gw :"ya kan itu menurut lu, menurut gw mah dia cantik bgt"
Daf : "iye dah.. Serah lu, jadi gk lu minta nmr dia?"
Gw : "iye lahh.."
Daf : "nihh 08blablabla *disensor* gw punya line dia jga, mau gk
lu?"
Gw : "bleh deh"
Daf : "nih usernamenya blablabla *disensor*
Gw : "sip. Mkshya bro"
Daf : "sama2"
Gw : "oh iya, lu mau bantuin gw gk?"
Daf : "bantuin apa?"
Gw : "tdi gw ngasih surat cinta buat dia, nahh.. Nnti malem lu tanyain
dia dong, dia apain itu surat, dia buang, atau dia simpen. Lu tanyain ya..
Daf : "iya dahh"
Gw : "ok. Mksh bnyk ya bro"
Daf : "iye. Sama2"
Keesokan harinya gw nnya lg sm si Daf.
Gw: "daf, gmn, udh lu tanyain??"
Daf: "udeh"
Gw : "dia blg apa?? Dia apain surat cinta dr gw?"
Daf : "dia blg dia simpen surat cinta dr lu, trus dia nnya ke gw 'emg
lu tau dap siapa yg ngirim surat ini?' Gw blg aja gk tau."
Gw : *knowing that she keeps the letter from me, gw lgsg nge fly*.
"Ok. Sip2 mksh ya bro."
Daf : "ya sama2"
Nahh... Pada hari itu, gw duduk sebangku sm sahabat gw, gw blg dia sahabat
gw krn setiap kali gw pulg, gw selalu bareng dia, krna dia jga naik angkot nmr
03. Sbut aja nama dia FYI. Gw nanya2 ke dia ttg si Y, krna dia pas kls 7 skls
sm si Y. Akhirnya dia tau klo gw ska sm si Y. Pada pel. B.inggris di hari itu,
gw dan temen2 sekelas disuruh sm guru b.inggris gw buat ngarang
percakapan.
FYI : "eh. Kt ngarang ttg apa nihh??"
Gw : *pasang muka serius dulu* "hmmm... Gw tau. Gmn klo kt ngarang ttg
si Y?"
FYI : "hah?? Mksd lu?"
Gw : "udeh.. Lu nurut aja sm gw."
FYI : "iya dah"
Gw lgsg ngebuat percakapannya. Setelah selesai, gw ngasih tau dia dan suruh
dia buat ngapalin bagiannya dia. Setelah beberapa kali latihan, guru b.inggris
gw tiba2 ngomong, "siapa yg sudah siap untuk memperagakan percakapannya di
depn kls??" Gw dgn smgt tunjuk tgn.*kePDan* akhirnya gw dan FYI maju ke
depan. Ketika di bagian nama si Y disebut, si Y lgsg ketawa (?). Gw seneng bgt
bs bikin dia ktawa.
Beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 27 Agustus 2013, pas pulang sklh,
gw lgsg nembak dia, saat itu, gw gerogi banget, nembak cewe secantik dia. Smpe2
si Az, ngomong gini ke gw "lu cowo kan? Hrs gentle dong!!!" Semangat
gw lgsg naik, grogi gw tiba2 ilang.
Gw : "yol, sebenernya sejak pertama kali aku ngeliat km, aku lgsg
jatuh cinta sm km. Km mau gk jadi pacar aku? *lgsg pada cie2in gw, trus si FYI
teriak2 "TERIMA, TERIMA,TERIMA"*
Y : "aku jga udh tau klo kyk gini, tp jawabannya itu.."
*pada teriak2 cie smua*
si Y ngasih surat ke gw sambil ngomong "jawabannya ada di sini, tp
bukanya nnti di rumah, jgn di sini." *tiba2 temen gw nyamber, sebut aja
namanya KD, dia ngomong "please, please, dibuka di sini aja"*
Y : "gk mau, gk bleh di sini, hrs di rumah. Ok?"
Gw : *mengangguk-angguk*
Dan setiap makhluk hidup di sekitar situ nge-cie2in gw(?). Habis itu, gw sama FYI sama temen gw satu lagi, sebut aja namanya NYA,
pulang naik angkot 03. Di angkot gw ngajakin mereka buat makan di Mcdonalds
Lodaya, gw blg gw bakal bayarin mereka. Pas udh smpe di mcdonalds, gw pesen ice
cream. FYI dan NYA juga ikut2an gw pesen ice cream. Di mcdonalds itu lah gw
ngebuka surat dari si Y itu. Ketika gw baca….. *deg2an*.
Dan ketika gw selesai ngebaca
surat dari si Y itu, ternyata gw ditolak. Kata terakhir dari surat dia adalah
“we still young”. Dia bilang klo gw msh bs ngobrol2 sm dia, chat-an, dll.
Walaupun gw ditolak sm dia, gw msh agak seneng soalnya gw msh bs ngobrol2 sm
dia. Ketika gw smpe di rumah, gw ngirim2 mention gtu ke dia, dan lu tau? Gw
baru sadar klo gw dulu alay bgt-____________-. Dan ketika UTS tiba, gw ngerjain
UTS itu dengan bener, sebenernya gw sering nyontek ke temen sebangku gw sih..
si FYI itu.. hahahha… *jujur*. Okk. Kita kembali ke LAPTOP lagi(?). pas waktu
istirahat tiba, gw ngobrol2 sm temen sebangkunya si Y, nahh… otomatis kan gw
duduk di bangkunya si Y tuh, pas gw lagi ngobrol2 sm temen sebangkunya si Y
itu, gw ngeliat ada tempat pensilnya si Y, gw kan kepo nih orgnya *jujur*, gw
akhirnya ngebuka tempat pensilnya si Y itu, dan di tempat pensilnya itu gw
ngeliat ada kertas, nahh.. kan di situ ada temennya gw, sebut aja namanya si
RRP. Gw ngomong ke dia gini “gila.. ternyata si Y punya contekan di tempat
pensilnya” gw kan niatnya cman buat bercanda tuhh. Trus si Y smpe jga di kls dr
kantin, dia marah2 smbil ngomong “siapa nihh yg bka2 tempat pensil gw??!!!”
truss si RRP ngomong ke si Y “si Kevin tuhh”. Si Y lgsg marah ke gw dia blg
gini “lu ngapain bka2 tempat pensil org?? sopan gk kyk gtu??!!!” si RRP lgsg
nyela “kata si Kevin lu bawa contekkan cba di tempat pensil lu” gw lgsg nyolot
“apaan??!!! Org gw cman bercanda njirr!!!” Si Y lgsg marah2 lg “klo lu benci sm
gw ngomong aja, gk ush kyk gtu jga kali!!” gw ngejawab “ya deh.. maaf yol, gw
emg gk sopan, maafin gw ya?” si Y pun ngejawab lg “tau ahh.” Gw lgsg nyesek +
rasanya pingin nangis. Trus si Az nnya ke si Y “eh. Lu kesel bkn sm kevin?” si
Y ngejawab “gw benci bgt sm yg namanya ‘KEVIN’.” Gw lgsg
nyeseeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkk bgt…. Galau gw ceritanya nih..(?). keesokan
harinya, gw msk kls lg, hari itu beda bgt sm hari2 sebelumnya, biasanya setiap
kali gw ktmu si Y, si Y lgsg senyum ke gw, tp hari itu, ketika dia ngeliat gw,
dia lgsg buang muka. Gw sedih bgt+ gw nyesel bgt. Gw harap gw bs membalikkan
waktu. Di hari itu pas istirahat ktmu sm sahabatnya si Y. gw denger2 sihh
mereka lg berantem. Gw mulai kenalan sm dia. Sebut aja namanya DAW. Waktu itu
dial g duduk2 di depan kls gw sm sahabatnya. Sahabatnya si DAW itu sekelas sm
gw. Sebut aja namanya SA. Mereka udh sahabatan sejak kls 7. Rumah mereka
ternyata berdekatan. Mulai dr hari itu, gw berusaha buat move on dr si Y, gw jadi
sering curhat2 sm si DAW. Gk tau kenapa sejak gw sering curhat2 ke si DAW, gw
jadi gampang move on dr si Y, dan lu tau ke mana gw move onnya??? Ke si DAW
cba… :O
Suatu hari, si DAW nanya ke gw
DAW : “eh vin, km udh Move on
dr si Y?”
Gw : “udh lahh”
DAW : “iya?? Ke siapa km move
onnya?
nahh.. gw kan bingung mesti
jawab apa.. yakali gw ksh tau ke dia klo gw move onnya ke dia-__- yudh.. gw
jawab aja gini
Gw: “ada deeehhh.. heheheh.
Klo km ska sm siapa??”
DAW : “siapa ya?? Ksh tau gk
yaa??”
Gw : “ksh tau lahh”
DAW : “gk ahh.. msh rahasia”
Gw : “iya dahh.”
Dan setelah pulang sklh
keesokan harinya, gw lg males pulang ke rumah tuh.. yudh, gw main2 dulu sm
temen2 gw di lapangan. Pas gw lg main2 sm temen gw, gw ngerasa klo hp gw nge
geter. Gw bka hp gw, dan ternyata ada DM msk. Gw liat dr siapa itu DM, eh
ternyata dr si DAW. Dia blg gini
DAW : “vin, km udh plg?”
Gw : “blm. Emg knp?”
DAW : “kok blm plg?”
Gw : “iya, aku lg males pulg
nihh”
DAW : “ohh. Yudh, plgnya
jangan sore2 yaaa”
Gw : “iya”
DAW : “oh iya, km ska sm siapa
sih?”
gw lgsg bingung mau jawab apa.
Gw pun memutar-mutar otak gw. Seetelah beberapa menit kemudian, gw akhirnya tau
hrs jawab gmn
gw : “yudh, aku ksh tau km
dehh”
DAW : “ok. Km ska sm siapa
emgnya??”
Gw : “tp klo aku ksh tau km,
km jangan pernah mikir klo aku blm move on dr si Y yaa.. karena aku udh move on
dr dia.”
DAW : “iya. Km ska sm siapa??”
gw : “Sebenernya aku ska sm km.”
gw : “Sebenernya aku ska sm km.”
Pada saat kata2 itu gw kirim
ke dia, hati gw berdetak kenceng bgt. Apa lagi dia jawab DM gw lama bgt lg…
semakin deg2an aja gw.. gw kira dia bakal marah ke gw dan ngejauhin gw,
ternyata gw salah
DAW : “ihh.. jangan main2
geura. Serius. Km ska sm siapa??!!”
Gw : “aku gk main2 dan aku jga
gk boong. Aku ska sm km.”
DAW : “:D”
Gw : “km gk marah kan sm aku?”
DAW : “gk lah.. ngapain marah”
Gw : “yeyy.. kan aku udh ksh
tau km klo aku ska sm km, skrng km ksh tau aku dong km ska sm siapa.”
DAW : “hmm.. aduuh.. aku msh
malu ngasih tau ke km”
Gw : “ihh. Km curang”
DAW : “km Tanya aja sm si SA,
dia tau kok aku ska sm siapa”
Gw : “ok”
Dan hari berjalan seperti
biasanya, setiap hari gw selalu DM-an sm DAW. Tiba keesokan harinya, di hari
itu gw hrs mengikuti LDK selama 3 hari. ketika gw ktmu dia, gw senyum2 gk jls
dan lu tau?? Dia itu ikutan salting. Pas gw msk ke kls gw, gw nnya ke si SA.
Gw : “eh. Si DAW ska sm siapa
sih?”
SA : “ada dehh.. rahasia,
Tanya aja sm orgnya”
Gw : “ih.. dia blg, gw hrs
nnya ke lu”
Si SA lgsg keluar nnya ke si
DAW apakah perkataan gw itu bener atau boong.
SA : “ok, gw bakal ksh tau lu
si DAW ska sm siapa. Dia itu ska sm org”
GW : “ya gw tau dia ska sm
org, tp namanya siapa??”
SA : “namanya itu ‘Kevin
Rafif’
Anjirrr.. gw lgsg nge-fly pas
si SA ngasih tau gw klo si DAW ska sm gw. :O
Ketika waktu istirahat pertama
tiba, gw dan temen2 gw yg ikut LDK disuruh untuk berkumpul di aula. Ketika gw
keluar dr kls gw, gw ngeliat si DAW ada di luar kls gw. Dia senyum ke gw dan gw
senyum balik ke dia. Gw seneng bgt. Ketika LDK, gw menyempatkan waktu istirahat
gw buat DM-an sm dia sebentar. Gw blg ke dia
Gw : “eh. Km ska sm aku bkn?”
DAW : “no comment :D”
Gw : “iya deh.. heheheh. Aku
tidur dulu yaa. Udh disuruh tidur nihh sm kakak2 OSIS :D”
DAW : “ok. Have a nice dream
yaa”
Gw : “iya. Mksh ya”
DAW : “sama2 :D”
Ketika gw plg dr LDK, gw
denger dr temen2 dia klo dia itu kangen bgt sm gw. Nahh.. gw sengaja2in cuekin
dia, gw mau nge tes dia bener atau enggak dia ska sm gw. Dan lu tau?? Dia nge
galau di klsnya. Dengan itu gw tau klo dia bener2 ska sm gw. Di hari itu,
tepatnya tanggal 24 Oktober 2013, gw nembak dia. Gw nembak dia pas pulang sklh.
Pertama2 gw pacaran sm dia itu diem2 atau bahasa gaulnya “Backstreet” tp
akhirnya publik tau klo gw pacaran sm dia.
Gw gk tau dr mana mereka bs
tau gw pacaran sm DAW. Intinya adalah selama gw pacaran sm dia itu ada paitnya
ada manisnya, tp gw jujur ya, banyakan manisnyanya sih sebenernya. Akhirnya gw
putus sm DAW pada tanggal 9 Januari 2014. Kita putus emang sebenernya salah gua, gua waktu itu masih playboy, ga tau arti pacran yang sebenernya, gua nyia2in cewe yang bener2 sayang sama gua, gua ngebiarin cewe gua nyaman sma cowo lain karena perilaku gua, itu kesalahan terbesar gua. Gua denger2 dia lagi deket sama seseorang
KELANJUTAN
CERITANYA DI NEXT ARTICLE YAAA. THANKS FOR READING
No comments:
Post a Comment